Jumat, 27 Januari 2017

Daftar Harga Setrika Merk Kirin Update Terbaru 2017


Informasi Harga Setrika Merk Kirin - Kirin adalah perusahaan lokal yg sudah lama berdiri di Indonesia, tepatnya di tahun 2001 ataupun sudah lebih dari 15 tahun beroperasi memproduksi berbagai alat elektronik buat Indonesia. hingga data ini di muat, kirin adalah disorientasi satu dari demikian banyak brand yg memproduksi aneka jenis perabot rumah tangga. Perusahaan dg moto "Selalu Pilihanku" ini memang terkenal dg produknya yg murah meriah, akan tetapi buat urusan kualitas, kagak patut di ragukan, karena Kirin terbukti laku keras di pasaran. memiliki kantor pusat di Jakarta membuat Kirin engga berbeda dg brand lain, mengingat banyak brand lokal yg berpusat di Ibu kota Jakarta.
Banyak sekali perabotan yg sudah di pembuatan oleh Kirin, berbagai perabotan itu sudah di jual ke seluruh penjuru Indonesia. disorientasi satunya merupakan Setrika. bagaikan yg kami ketahui bersama, ada puluhan brand di luar sana yg juga memproduksi setrika, kagak heran bilamana masa ini Kirin terus menghadirkan setrika dg kualitas jempolan guna menyaingi para pesaingnnya. buat masa ini sendiri harga setrika Kirin bisa di katakan murah, dg budget uang sekitar 200 ribuan doang kami sudah bisa membawa setrika dg aneka motif cantik ini. Setrika dg rentan harga 200 ribuan memang kaga yg terbaik, bagaikan yg kami tahu bilamana ada brand lain bagaikan Philips yg menjual setrika dg harga tinggi yg tentunya di dukung dg spesifikasi & fitur yg lebih bagus.
Daftar Harga Setrika Merk Kirin Update Terbaru
akan tetapi setrika yg di pembuatan Kirin sudah lebih dari cukup buat sekedar merapikan pakaian. karena terdapat berbagai fitur bagaikan setelan temperature, lampu indikator & juga anti lengket. yg engga ketinggalan setrika Kirin membutuhkan daya yg cukup kecil, merupakan sekitar 300 Watt doang buat beberapa jenis. dg daya yg kecil tentu karena itu pilihan yg tepat buat kami yg masih memakai listrik dg daya 450 Watt doang.

bilamana anda tertarik dg setrika Kirin engga ada salahnya mencoba membeli setrika ini di toko elektronik terdekat. Sebenarnya masa ini pembelian setrika Kirin juga bisa di lakukan dengan cara online, harganya pun bisa lebih murah dari di yg di jual di daerah kami. Hanya doang sebelum membeli online anda harus tahu buat pengurusan agunan engga semudah kala membeli di toko fisik. Maka dari itu kita sendiri menyarankan pembaca buat membeli langsung di toko fisik di sekitar rumah anda. selain lebih terjamin garansinya, biasanya penjual akan mengetes malah silam setrika itu.

Itulah kelebihan bilamana kami membeli di toko elektronik langsung. Nah buat pembaca yg tertarik & ingin mengetahui tipe-tipe setrika Kirin beserta harga terbarunya, kita hargamesinterbaruku.blogspot.com sudah menyiapkan suatu tabel yg berisi informasi yg anda butuhkan. Langsung doang anda simak bagus-bagus di tabel berikut ini.

Daftar Harga Setrika Merk Kirin Lengkap Terbaru


BRAND/TIPE FITUR HARGA
KIRIN KEI-320N Setrika listrik, Daya : 300 Watt, Dilengkapi dg kontrol temperatur & lampu indikator, memiliki fungsi spray, Elemen pemanas aman digunakan & engga merusak pakaian Rp. 201.000
KIRIN KEI-330S Setrika listrik, Daya : 300 watt, Kontrol temperatur, Fungsi spray, Terdapat lampu indikator, Elemen pemanas aman digunakan & engga merusak pakaian Rp. 201.000
KIRIN KEI-330N Setrika Elektrik, 300 Watt, Dilengkapi dg tombol pengatur tempratur, dg lampu indikator, Anti lengket Rp. 189.000
KIRIN KEI-500ST Setrika Listrik, Daya : 550 Watt, Spray Voltase 220 Volt, 50Hz Rp. 149.000
KIRIN KEI-320S Setrika listrik, Daya : 300 watt, Desain ringkas, Elemen pemanas aman digunakan, Kontrol temperatur, Lampu indikator, engga merusak pakaian Rp. 145.000
Baca Juga : Daftar Harga Setrika Merk Cosmos Lengkap Terbaru 2017
Itulah tabel daftar harga beserta spesifikasi yg bisa kita sampaikan, sekedar informasi buat masa ini kita hanya bisa mengumpulkan sekitar 5 tipe doang setrika Kirin. engga menutup kemungkinan tipe setrika akan bertambah seiring berjalannya waktu. Cukup demikian semoga informasi ini berguna. Harga yg tertera di atas bisa doang berbeda & berubah kapan doang tanpa pemberitahuan dari pihak manapun. Terimakasih sudah menyimak harga setrika Kirin semua tipe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Setrika Merk Kirin Update Terbaru 2017